Travelling Ke Candi Borobudur

Travelling ke candi borobudur
Posted: 08 Desember 2014
written by: admin

Travelling Ke Candi Borobudur

Travelling Ke Candi Borobudur. Selama ini kita mengenal borobudur hanya candinya saja, padahal sebetulnya borobudur memiliki potensi wisata yang tak kalah dengan candi borobudur. Ada beberapa wisata lain di borobudur selain tentunya menikmati kemegahan candi borobudur. Wisata tersebut adalah rafting, outbond, susur bukit dan cycling. Semua wisata di borobudur tersebut bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau. Berikut kita bahas satu persatu travelling ke candi borobudur. Travelling Ke Candi Borobudur. Selama ini kita mengenal borobudur hanya candinya saja, padahal sebetulnya borobudur memiliki potensi wisata yang tak kalah dengan candi borobudur.

  1. Rafting

Rafting termasuk wisata yang memacu adrenalin. Dibutuhkan keberanian untuk menikmati wisata ini. Tetapi jangan khawatir, walaupun anda tidak bisa berenang anda masih punya kesempatan untuk menikmati wisata yang satu ini. Hal ini dikarenakan setiap pengunjung yang mengikuti rafting akan diberi peralatan keselamatan standar. Namun rafting ini hanya bisa dilakukan pada musim penghujan. Pada musim kemarau debit air menurun sehingga tidak memungkinkan untuk mengapubgkan sebuah perahu.

  1. Outbond

Selain rafting kawasan candi borobudur juga sangat cocok digunakan untuk outbond. Outbon dangat pentin untuk melatih kerja sama. Ada banyak tenpat untuk melakukan rafting. Dan banyak pula yang menggabubgkan rafting dan outbond menjadi satu rnagkaian kegiatan.

  1. Susur bukit

Wisata selanjutnya adalah susur bukit candi rejo. Sebuah bukit di kawasan candi borobudur. Susur bukit biasanya dijadikan satu dengan kegiatan camping. Di kawasan candi borobudur banyak terdapat tempat untuk camping.

  1. Cycling

Yang keempat adalah cycling atau bersepeda. Jangan khawatir, anda tidka perlu membawa sepeda dari rumah, semua sepeda sudah dtersedia di lokasi wisata. Bersepeda adalah salah satu aktivitas traveling yang menyenangkan.

Lalu bagaimana untuk menuju tempat ini? Caranya snagat mudah dan terjangkau. Yang pertama anda bisa menggunakan bus umum. Untuk menggunakan bus ini anda harus terlebih dahulu menuju terminal jombor atau gowangan yogyakarta kemudian mencari bus jurusan borobudur. Tarifnya sangat terjangkau hanya 15 ribu rupiah. Namun bus ini kurang disukai karena lambat dan kurang nyaman. Yang kedua anda bisa menggunakan bus damri dari bandara. Ini khususnya bagi anda yang menggunakan jasa pesawat. Atau yang ketiga anda bisa menggunakan shuttle damri dari stasiun tugu yogyakarta. Tarifya sama dengan bus damri dari bandara yaitu 50 ribu rupiah. Yang keempat anda bisa menggunakan jogja rental car. Anda akan dijemput di manapun lokasi kedatangan anda di yogyakarta. Apakah di bandara, stasiun atau terminal. Fasilitas pick up dan drop off adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh rental mobil di yogyakarta. Menggunakan rental mobil di yogyakarta harganya memang sedikit lebih mahal, namun kenyamanan yang diberikan paling tinggi dibanding noda transportasi yang lain. Anda cukup menghubungi jogja rent car. Dan selanjutnya serahkan semuanya kepada Rental Mobil di Yogyakarta. Travelling Ke Candi Borobudur. Travelling Ke Candi Borobudur. Travelling Ke Candi Borobudur. Travelling Ke Candi Borobudur.

Write a Reply or Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

We accept payment online using a credit card